Sukses


Liga Champions: Petinggi Barcelona-Inter Milan Saling Tebar Psywar

Jakarta Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida, mengomentari hasil undian Liga Champions. Barcelona tergabung bersama Inter Milan, Tottenham Hotspur, dan PSV Eindhoven di Grup B.

Berbicara kepada Radio Rai, Senin (3/9/2018), Barcelona tidak perlu takut menghadapi lawan-lawannya, terutama Inter Milan.

"Saya berharap bahwa Barcelona akan mengalahkan Inter dan Tottenham. Barcelona tidak boleh takut, kami adalah tim yang tahu bahwa pertandingan harus ditangani dengan cara yang benar," katanya.

"Barcelona sadar menjadi salah satu tim paling penting di dunia, permainan mudah hanya ada dalam teori. Di sepak bola Anda harus mempersiapkan diri dengan baik untuk semua permainan, tentu saja ketika Anda memiliki pemain dari tingkat tertentu seperti Messi, Coutinho, membuat permainan lebih mudah," ujar ​​Braida.

Namun, kata dia, selalu ada kejutan. Ini adalah bagian keindahan dari kompetisi tersebut.

2 dari 3 halaman

Direktur Olahraga

Braida pernah bekerja untuk rival terbesar Inter, AC Milan. Dia memegang posisi general manager AC Milan dari 1986 hingga 2002. Dan, sejak 2002 Braida menjadi direktur olahraga klub hingga 2013.

Satu pemain yang akan memerankan permainan khusus ketika Barcelona menghadapi Inter, adalah Coutinho. Pemain asal Brasil ini mewakili Nerazurri selama tiga musim di Serie A.

3 dari 3 halaman

Tak Gentar

Sementara itu, Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengakui tim asuhan Luciano Spalletti berada di grup sulit pada Liga Champions 2018-2019. Namun, Zanetti mengaku tak gentar menghadapi tim manapun.

"Kami berada di grup yang sulit dan kami tidak memperkirakan bakal sesulit ini. Namun, kami punya waktu untuk bersiap menghadapi setiap pertandingan dengan cara terbaik," ujar legenda hidup Inter Milan ini.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer