Sukses


Striker AS Roma Sindir Cristiano Ronaldo

Bola.com, Roma - Striker AS Roma, Patrick Schick, menyindir bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo. Menurut Schick, Ronaldo baru merasakan kesulitan mencetak gol di Serie A.

Ronaldo diresmikan pada bulan Juli lalu, setelah Real Madrid menyepakati kepindahannya ke juara bertahan Serie A, Juventus. Untuk mendapatkannya, Juventus harus mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro dan merelakan Gonzalo Higuain ke AC Milan.

Kedatangan peraih Ballon D'Or lima kali tersebut diharapkan bisa membuat Juventus kebanjiran gol, mengingat bagaimana torehannya selama sembilan musim di Madrid. Sayangnya hingga kini, ia masih belum memenuhi harapan penggemar.

Fenomena Ronaldo mandul ini pun mengundang perhatian dari banyak pihak, salah satunya datang dari Schick. Pemain yang sempat nyaris bergabung dengan Bianconeri itu mengatakan bahwa Ronaldo baru tahu kalau Serie A itu berat.

"Dia baru tahu kalau Serie A itu tidaklah mudah!" ujar Schick sembari tertawa, seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Terima kasih untuknya, sebab Serie A kini mengundang banyak ketertarikan," lanjutnya.

Walaupun demikian, penyerang berumur 22 tahun itu tidak sedikit pun meragukan kualitas yang dimiliki Ronaldo. Bahkan ia percaya bahwa penikmat Serie A hanya tinggal menunggu waktu saja sampai pria berumur 33 tahun tersebut membuka keran golnya.

"Saya tidak tahu apa yang ia harapkan, tetapi saya tahu betapa beratnya liga Italia," tambahnya.

"Cristiano Ronaldo telah berbuat banyak di lapangan, hanya tinggal menunggu waktu [sampai dia mencetak gol]," tutupnya.

Schick sendiri juga masih belum menemukan ketajamannya seperti waktu membela Sampdoria dua tahun silam. Pada musim kemarin ia mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi, namun hanya mampu mencetak tiga gol.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer