Sukses


Lionel Messi: Ini Saatnya Barcelona Juara Liga Champions

Jakarta - Lionel Messi tak ragu untuk menyebut kalau musim ini menjadi waktu yang pas untuk Barcelona rebut juara Liga Champions. Sudah tiga musim, tepatnya pada 2014/15 lalu, gelar juara Liga Champions tak pernah hadir di Camp Nou.

Liga Champions seakan menjadi milik rival mereka, Real Madrid. Barcelona di sisi lain selalu kandas di perempat final.

Atletico Madrid, Juventus dan AS Roma menjadi lawan-lawan yang sukses membuat Barcelona tersingkir di tiga musim terakhir Liga Champions. Kekalahan lawan AS Roma (imbang agregat 4-4 dan kalah gol tandang) musim lalu menjadi kekalahan yang menyakitkan.

Messi tak menampik sangat berhasrat untuk kembali merebut trofi Liga Champions. Dia meminta rekan-rekannya untuk fokus rebut Liga Champions musim ini.

Dalam tiga musim terakhir, Barcelona cukup berjaya di liga domestik. La Liga dan Piala Raja hampir selalu dalam genggaman Barcelona.

 

 

2 dari 2 halaman

Komentar Messi

Meski sukses di Liga domestik, Messi mengaku belum puas. Dia ingin mengubah prestasi Barcelona di Liga Champions.

Musim ini, Barcelona sudah menjalani laga berat sejak penyisihan grup. Mereka harus melawan Inter Milan, Tottenham dan PSV Eindhoven.

"Ini waktunya. Tahun ini kami harus mendapatkan Liga Champions lagi," ujar Lionel Messi.

"Kami selalu lolos hanya sampai perempat final di tiga musim terakhir, yang terakhir paling buruk, itu karena kami main bagus tapi hasilnya tak mendukung kami."

Messi mengatakan, Barcelona harus bisa fokus ke Liga Champions. Ini untuk memuaskan klub, tim dan juga fans.

"Kami punya tim yang spektakuler, itulah mengapa kami bicara seperti itu, karena kami bisa bersaing di Liga Champions," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer