Sukses


Mantan Pemain Juventus Gabung ke Zenit St Petersburg

Bola.com, St Petersburg - Pesepak bola asal Italia, Claudio Marchisio, resmi bergabung dengan Zenit St Petersburg, pada Senin (3/9/2018). Klub asal Rusia itu mendapatkan Marchisio secara gratis.

"Claudio Marchisio bergabung dengan Zenit St Petersburg. Gelandang itu berstatus free agent dan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun," sebut pernyataan resmi Zenit St Petersburg.

Di Zenit St Petersburg, Marchisio menjadi satu-satunya pemain berpaspor Italia. Akan tetapi, klub tersebut mempunyai dua pelatih fisik asal Negeri Pizza, yakni Ivan Carminati dan Andrea Scanavino.

"Saya tidak ragu bergabung dengan Zenit St Petersburg. Saya suka dengan ambisi klub ini. Namun, saya ingin mencari tempat baru berbagi pengalaman," kata Marchisio.

"Saya telah berbicara dengan Domenico Criscito (mantan pemain Zenit St Petersburg). Dia memberikan saya rekomendasi restoran yang enak di sini. Namun, dia juga menjelaskan Zenit sebagai klub spesial yang memiliki suporter hebat," tambah Marchisio.

Sebelumnya, Marchisio membela Juventus pada periode 2005-2018. Kedua belah pihak sepakat memutus kontrak yang tersisa pada 17 Agustus 2018, sehingga membuat status Marchisio menjadi free agent.

Sumber: Zenit St Petersburg

Video Populer

Foto Populer