Serie A Kompetisi yang Rumit untuk Cristiano Ronaldo

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 05 Sep 2018, 08:06 WIB
Diperbarui 05 Sep 2018, 08:06 WIB
Juventus
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

Jakarta Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, angkat bicara soal Cristiano Ronaldo yang belum juga mencetak gol di Serie A. Menurut dia, kompetisi Serie A memang sangat sulit ditaklukkan, bahkan oleh pemain sekelas Ronaldo.

Juventus mengalahkan Parma 2-1 pada laga pekan ketiga Serie A 2018-2019, di Stadion Ennio Tardini, Minggu (2/9/2018) dini hari WIB. Pada laga ini, Cristiano Ronaldo belum berhasil membuka rekening golnya.

Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah melepaskan delapan tembakan di laga itu. Namun, tak ada satu pun yang mampu menjebol gawang tuan rumah.

Total, CR7 telah melepaskan 23 tembakan dalam tiga laga pertamanya bersama Juventus di Serie A. Akan tetapi, belum ada yang menghasilkan gol.

2 dari 3 halaman

Komentar Del Piero

Del Piero (Liputan6.com/Reza Efendi)

"Di Italia, kami bertahan dengan baik dan itu rumit bagi seorang striker, Ronaldo harus tahu kompetisi barunya," kata Del Piero kepada Sky Italia.

"Tapi, Juventus bisa sangat senang. Mereka telah memenangi semua pertandingan tanpa gol-gol dari Ronaldo atau Paulo Dybala," Del Piero menambahkan.

3 dari 3 halaman

Mirip Musim Lalu

Musim lalu, Ronaldo juga sempat mandul. Ia baru berhasil menjebol gawang lawan pada tembakan ke-28.

Setelah itu, dia mampu membuat 25 gol dalam 26 laga berikutnya bersama Real Madrid.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid