Sukses


Pemain Juventus Bangga Setim dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Federico Bernardeschi, mengaku sangat senang dan bangga bisa berada dalam satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, ia seperti menemukan harta karun yang tak ternilai ketika berlatih bersama Ronaldo.

“Saya sangat menikmati sesi latihan bersama Cristiano Ronaldo. Ia adalah pemain terbaik di dunia dan menjadi panutan bagi banyak pemain muda seperti saya. Berada dalam satu tim dengan Ronaldo adalah harta yang tak ternilai,” ujar Bernardeschi.

“Saya berusaha banyak belajar dari dirinya. Ia adalah pemain yang perfeksionis. Ia banyak memberikan masukan yang positif untuk para pemain lainnya.”

“Juventus adalah satu di antara lima klub top di Eropa. Jika saya tidak bisa menjaga komitmen, saya tak akan bertahan lama di klub ini. Karena itu saya selalu belajar untuk mempersiapkan diri, dan Ronaldo banyak membantu,” ungkap Bernardeschi.

Meskipun menjadi pemain termahal di Juventus, Cristiano Ronaldo belum mencatatkan namanya di papan skor. Ia telah melewati tiga laga bersama Bianconeri di Serie A.

Bernardeschi pun memberikan pembelaan untuk rekannya tersebut. Menurutnya, gol yang ditunggu dari Ronaldo akan segera hadir.

“Cristiano Ronaldo belum mencetak gol? Sebentar lagi anda akan memohon agar ia mencetak gol untuk Juventus,” ucap Bernardeschi.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer