Pelatih Timnas Jerman Tak Merasa Kehilangan Mesut Ozil

Oleh Aditya Wicaksono pada 06 Sep 2018, 02:03 WIB
Mesut Ozil, Timnas Jerman, Pensiun

Bola.com, Berlin - Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, menyatakan tak merasa kehilangan sosok Mesut Ozil di timnya. Menurutnya, ia hanya ingin melihat dan menatakan masa depan untuk timnas Jerman dengan pemain yang masih bersedia membela Die Mannschaft.

“Ketika seorang pemain mengumumkan pengunduran dirinya seperti itu, saya sebagai pelatih tak akan memanggilnya untuk kembali,” ujar Low.

“Pemain yang sudah mengundurkan diri tak akan memiliki peran untuk masa mendatang. Ozil sudah menyatakan keinginannya dan saya bingung kenapa kita masih mendiskusikan hal ini.”

“Ozil pernah menjadi bagian dari timnas Jerman, namun sekarang sudah tidak lagi. Saya sama sekali tidak menyayangkan keputusan tersebut karena saya harus melihat ke depan,” ungkap Low.

Pernyataan dari Low tersebut memastikan kalau Ozil sudah tidak memiliki tempat lagi di timnas Jerman. Hal itu dikarenakan alasan pengunduran diri Ozil dari timnas Jerman.

Remain Arsenal itu merasa dianggap sebagai biang keladi dari kegagalan Jerman pada Piala Dunia 2018. Padahal, ada sepuluh pemain lain yang bermain bersamanya di lapangan.

Mesut Ozil pun mengumumkan pengunduran dirinya dari timnas Jerman karena merasa ada diskriminasi kepadanya. Arsenal menjadi pihak yang diuntungkan karena Ozil bisa fokus ke kariernya bersama klub tersebut.

Sumber: Express