Bintang PSG Buka Peluang Gabung AC Milan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 06 Sep 2018, 09:00 WIB
Diperbarui 06 Sep 2018, 09:00 WIB
Dramatis, Gol Patrick Cutrone Bawa AC Milan Tekuk AS Roma 2-1
Pemain AC Milan merayakan kemenangan atas AS Roma dalam Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, Jumat (31/8). AC Milan menaklukkan AS Roma dengan skor 2-1. (AP Photo/Antonio Calanni)

Milan - Rencana AC Milan untuk mendapatkan Adrien Rabiot menemui titik terang. Pasalnya, Rabiot memilih untuk pindah ke sana ketimbang Juventus dan Liverpool.

Rabiot tampaknya akan meninggalkan PSG, setelah kontraknya berakhir pada akhir musim. Meski bermain 50 pertandingan untuk PSG di semua kompetisi musim lalu, Rabiot rupanya ingin mencari lebih banyak waktu permainan.

PSG juga diyakini akan menjual Rabiot di pertengahan musim dengan mahar 45 juta euro. Tim yang bersedia menawar tentu memiliki kans besar untuk mendapatkan jasanya.

Sebelumnya, Liverpool kerap dikaitkan dengan penandatanganan Rabiot. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, terlihat ingin lebih banyak meningkatkan pilihan pemainnya.

2 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Real Madrid vs PSG
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot (kiri) mencetak gol pembuka ke gawang Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018). (AFP/Gabriel Bouys)

Kabar Rabiot enggan memperpanjang kontrak sampai ke kubu AC Milan. Pelatih AC Milan, Gennarro Gattuso, ingin memperkuat lini tengahnya.

Dia menilai Rabiot sosok yang pas untuk AC Milan dan menjadi tambahan yang bagus," demikian laporan Le10Sport, dikutip Jumat (24/8/2018) 

3 dari 3 halaman

Rebutan Klub Raksasa

Menang Atas PSG, Real Madrid Melenggang ke Perempat Final
Pemain Real Madrid Lucas Vazquez melakukan sliding kepada Adrien Rabiot saat pertandingan Liga Champions leg kedua di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). Real Madrid menang 2-1 atau unggul agregat 5-2 atas PSG. (AP/ Francois Mori)

Sebelumnya, Juventus dan Barcelona sama-sama mengincar pemain PSG, Adrien Rabiot. Keduanya siap bertarung mengamankan jasa gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Barcelona menjadi klub pertama yang menyatakan minat. Namun kini, Juventus juga siap memboyong sang Rabiot untuk menambah soliditas lini tengah.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla