Bek Lincah Prancis Bantah Bakal Bergabung ke Munchen

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 06 Sep 2018, 21:45 WIB
Prancis Vs Argentina

Jakarta - Bek sayap Timnas Prancis, Benjamin Pavard, membantah pemberitaan media-media Jerman bahwa ia akan merapat ke Bayern Munchen. Pavard mengaku lebih tertarik pindah ke luar Bundesliga.

Pavard masih terikat kontrak dengan Stuttgart hingga 2021. Namanya melesat di Piala Dunia lalu setelah membawa Prancis juara.

Bayern Munchen adalah klub yang terus dihubungkan dengan Pavard. Meski demikian, sang pemain belum punya rencana untuk pindah saat ini.

"Aku tidak menandatangani apa pun dengan Bayern Munchen. Wartawan yang mengatakan bahwa aku akan pindah ke sana. Aku di Stuttgart, aku baik-baik saja di sana. Rencana karierku adalah tinggal satu musim lagi di Jerman," kata Pavard seperti dilansir Soccerway.

 

 

2 of 2

Nyaman di Stuttgart

Pemain depan Kroasia Mario Mandzukic (depan) menyundul bola saat berebut dengan bek Prancis Benjamin Pavard pada pertandingan sepak bola final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki Moskow, (15/7). (AFP PHOTO / Gabriel Bouys)

Pavard juga mengaku nyaman di Stuttgart. Baginya, Stuttgart sudah seperti keluarga sendiri.

"Saya berada di klub Jerman yang sangat besar, dengan penggemar fantastis. Klub ini adalah keluarga, itulah yang saya butuhkan dan itulah yang aku sukai dari klub ini. Saya sangat bagus di sini. Memang benar bahwa sukses Piala Dunia datang lebih cepat daripada yang kami prediksi, tidak ada yang mengharapkannya, bahkan saya sendiri di awal turnamen," Pavard menambahkan.

Selain Munchen, klub lain yang dihubungkan dengan Pavard adalah Liverpool, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Namun, belum ada yang melakukan pendekatan signifikan.

Lanjutkan Membaca ↓