Cristiano Ronaldo Diragukan Bisa Mencetak 40 Gol Bersama Juventus

Oleh Liputan6.com pada 07 Sep 2018, 13:15 WIB
Momen Ronaldo Diajak Selfie Suporter Juventus di Lapangan

Jakarta - Bek Napoli, Raul Albiol, meragukan Cristiano[ Ronaldo bisa mencetak banyak gol di Serie A. Sebelumnya, Rabiol sudah pernah menyaksikan bagaimana ketajaman Ronaldo saat masih bermain di Real Madrid dulu.

Seperti diketahui, Albiol sempat berseragam Real Madrid selama lima musim, 2009 - 2013. Sayangnya, kebersamaannya dengan klub raksasa Spanyol tersebut terhenti karena dirinya pindah ke Napoli.

Pada musim ini, ia harus berhadapan dengan Cristiano Ronaldo yang kini berseragam Juventus. Tugas untuk mengawal bintang asal Portugal itu diyakini akan sulit, sebab ia mampu mencetak banyak gol selama di Los Merengues dulu.

Meski begitu, Albiol mengaku tidak yakin ketajaman Cristiano Ronaldo akan sama seperti waktu membela Madrid dulu. Mengingat kerasnya Serie A, dia yakin pria berumur 33 tahun tersebut tidak akan mampu mencetak banyak gol.

2 of 3

Tak Bisa Cetak 40 Gol

Juventus, Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol saat Juventus menang tipis 3-2 atas Chievo Verona pada giornata pertama Serie A 2018-2019, di Marc' Antonio Bentegodi, Sabtu (18/8/2018). (Filippo Venezia/ANSA via AP)

"Sangat sulit untuk mencetak 40 gol [di sini]," ujar Albiol saat diminta memprediksi raihan gol musim ini kepada Marca.

"Sepak bola di sini berbeda dengan yang di Spanyol," dia melanjutkan.

3 of 3

Anugerah untuk Serie A

Momen Ronaldo Diajak Selfie Suporter Juventus di Lapangan
Seorang suporter Juventus berselfie dengan Cristiano Ronaldo selama pertandingan persahabatan antara Juventus A dan tim B, di Villar Perosa, Italia utara, (12/8). Suporter tersebut masuk ke lapangan pada babak pertama. (AP Photo/Antonio Calanni)

Walaupun demikian, ia merasa bersyukur dengan kehadiran Ronaldo di Serie A. Baginya, peraih Ballon D'Or itu telah berhasil menarik kembali perhatian penikmat sepak bola yang sudah teralihkan dari Italia sejak kasus Calciopoli dulu.

"Meski begitu, kedatangannya di Serie A merupakan sebuah anugerah, sekarang ada banyak orang yang tertarik pada lima kami," tuturnya.

Ronaldo sudah mencatatkan tiga penampilan di Serie A bersama Juventus musim ini. Sayangnya, ia masih belum mampu membubuhkan namanya di papan skor.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓