Sukses


Cristiano Ronaldo Diragukan Bisa Mencetak 40 Gol Bersama Juventus

Jakarta - Bek Napoli, Raul Albiol, meragukan Cristiano[ Ronaldo bisa mencetak banyak gol di Serie A. Sebelumnya, Rabiol sudah pernah menyaksikan bagaimana ketajaman Ronaldo saat masih bermain di Real Madrid dulu.

Seperti diketahui, Albiol sempat berseragam Real Madrid selama lima musim, 2009 - 2013. Sayangnya, kebersamaannya dengan klub raksasa Spanyol tersebut terhenti karena dirinya pindah ke Napoli.

Pada musim ini, ia harus berhadapan dengan Cristiano Ronaldo yang kini berseragam Juventus. Tugas untuk mengawal bintang asal Portugal itu diyakini akan sulit, sebab ia mampu mencetak banyak gol selama di Los Merengues dulu.

Meski begitu, Albiol mengaku tidak yakin ketajaman Cristiano Ronaldo akan sama seperti waktu membela Madrid dulu. Mengingat kerasnya Serie A, dia yakin pria berumur 33 tahun tersebut tidak akan mampu mencetak banyak gol.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Cetak 40 Gol

"Sangat sulit untuk mencetak 40 gol [di sini]," ujar Albiol saat diminta memprediksi raihan gol musim ini kepada Marca.

"Sepak bola di sini berbeda dengan yang di Spanyol," dia melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Anugerah untuk Serie A

Walaupun demikian, ia merasa bersyukur dengan kehadiran Ronaldo di Serie A. Baginya, peraih Ballon D'Or itu telah berhasil menarik kembali perhatian penikmat sepak bola yang sudah teralihkan dari Italia sejak kasus Calciopoli dulu.

"Meski begitu, kedatangannya di Serie A merupakan sebuah anugerah, sekarang ada banyak orang yang tertarik pada lima kami," tuturnya.

Ronaldo sudah mencatatkan tiga penampilan di Serie A bersama Juventus musim ini. Sayangnya, ia masih belum mampu membubuhkan namanya di papan skor.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer