Jadwal Siaran Langsung UEFA Nations League Malam Ini: Italia Vs Polandia

Oleh Nurfahmi Budi pada 07 Sep 2018, 20:36 WIB
Roberto Mancini

Bola.com, Jakarta - Italia menjamu Polandia pada laga UEFA Nations League Grup A3, di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Jumat (7/9/2018) malam atau Sabtu (8/9/2018) dini hari WIB. Duel kedua tim bakal berlangsung menarik karena tampil dengan kekuatan penuh.

Setidaknya, kedua tim tak ingin melakoni situasi sulit jika gagal menang. Maklum, persaingan di Grup A3 bakal berlangsung keras, karena di sana ada sang juara Euro 2016, Portugal.

Selain itu, pertandingan dini hari nanti WIB menjadi lakon perdana dua arsitek tim, yakni Roberto Mancini (Italia) dan Jerzy Brzęczek (Polandia). Fakta menarik lainnya, mereka membawa aroma berbeda.

Seperti dirilis beberapa media di Italia, Mancio bakal menampilkan sebagian besar pemain muda. Hal itu tercermin dari para pemain yang dipanggi.. Bagi Mancio, bagian terbesar adalah anak muda, sementara para pemain senior bersifat menyokong.

Tak pelak, pada skuat Italia muncul nama-nama muda seperti Nicola Barella (21), Lorenzo Pellegrini (22), Marco Benassi (23) sampai Roberto Gagliardini (24). Tak cukup, masih ada bomber Domenico Berardi (24), Andrea Belotti (24) dan sang bintang anyar, Federico Chiesa (20).

Sementara itu, Polandia datang dengan mayoritas pemain matang. Pelatih Jerzy Brzęczek mengaku tak ingin kehilangan momentum pada partai perdananya. "Saya ingin memastikan skema berjalan baik, dan saya tak berpikir akan memainkan pemain jenis senior atau junior, yang terpenting mereka siap," tegas Brzęczek.

Tak heran jika dalam skuat Polandia terdapat nama-nama matang seperti Grzegorz Krychowiak, Mateusz Klich, Damian Szymański, Jakub Błaszczykowski, Piotr Zieliński, Arkadiusz Milik dan sang kapten, Robert Lewandowski.

Berkaca dari peta kekuatan kedua tim, tak layak jika Sahabat Bola.com melewatkan pertarungan seru ini. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan melalui siaran langsung live streaming di supersoccer.tv, Sabtu (8/9/2018), pukul 01.30 WIB.

Sumber: UEFA