Real Madrid Kembali Berburu Striker Muda asal Brasil

Oleh Windi.Wicaksono pada 07 Sep 2018, 22:30 WIB
Striker muda Fluminense, Pedro Guilherme, jadi incaran Real Madrid

Jakarta - Real Madrid memulai upaya untuk membajak striker belia klub Brasil, Fluminense, Pedro Guilherme. Tawaran kabarnya segera diajukan Los Blancos ke Fluminense.

Seperti dilansir AS, Pedro Guilherme dalam pantauan Real Madrid musim ini. Bomber berusia 21 tahun telah mencetak 12 gol dari 23 pertandingan untuk Fluminense.

Namun, Pedro diketahui baru menandatangani kontrak hingga 2021. Tapi, dia punya klausul rilis kontrak sebesar 50 juta euro.

Real Madrid kabarnya akan mengajukan penawaran di bawah nilai klausul Pedro. Dana 25 juta euro akan menjadi tawaran yang realistis kepada Fluminense.

Pedro sendiri sesungguhnya masuk daftar skuat Timnas Brasil yang dipanggil pekan ini. Sayang, dia mengalami cedera lutut sehingga harus absen dalam seleksi tersebut.

Los Blancos ingin Pedro sudah mereka kontrak pada Januari 2019. Namun, setelah itu sang pemain akan dipinjamkan ke klub Eropa lainnya pada paruh kedua musim ini.

Sebelumnya, Real Madrid sudah memboyong Vinicius Jr dari Flamengo pada Mei 2017. Namun, Vinicius baru mendarat di Santiago Bernabeu musim panas ini.