Sukses


Penilaian Donnarumma Tentang Timnas Italia di Pentas UEFA Nations League

Jakarta - Tim nasional (Timnas) Itlaia bermain imbang 1-1 dengan timnas Polandia pada laga UEFA Nations League, Sabtu (8/9/2018). Meski demikian, Penjaga gawang Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma menilai timnya sudah berada di jalur yang benar.

"Butuh sedikit kesabaran. Tetapi kami berada di jalur yang benar," ujar Donnarumma seperti dilansir Football Italia.

Timnas Italia harus kebobolan lebih dulu atas Timnas Polandia pada menit ke-40 lewat gol Piotr Zielinski. Gli Azzurri yang kini berada di bawah asuhan Roberto Mancini baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-78.

Federico Chiesa dijatuhkan Jakub Blaszczkowski di kotak penalti. Jorginho yang ditunjuk menjadi algojo sukses membobol gawang timnas Polandia yang dikawal Lukasz Fabianski.

"Kami bermain bagus untuk kembali di pertandingan dan itu tidak mudah. Kadang-kadang kami kesulitan ketika dalam tekanan. Tetapi kami harus tetap bersatu dan tidak salah mengoper," ujar Donnarumma.

2 dari 3 halaman

Memperbaiki Operan

Mengenai jalannya pertandingan, Donnarumma menilai timnya masih sering salah mengoper bola. Ia pun menegaskan, timnas Italia bakal secepatnya memperbaiki hal tersebut.

"Kami terlalu mudah salah mengoper bola. Kami akan memperbaikinya di latihan dan mencoba menampilkan yang lebih baik saat melawan Portugal," kata Donnarumma.

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Italia di UEFA Nations League

Selasa (11/9/2018): Portugal Vs Italia

Senin (15/9/2018): Polandia Vs Italia

Minggu (18/11/2018): Italia Vs Portugal

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer