Sukses


Ini Rencana Juventus agar Cristiano Ronaldo Akhiri Paceklik Gol

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo masih belum menunjukkan kemampuan terbaiknya di Juventus. CR7, julukan Ronaldo, belum mencetak gol hingga pekan ketiga Serie A 2018-2019.

Pihak Juventus sudah memperkirakan Ronaldo bakal sulit tampil optimal pada pekan-pekan awal kompetisi. Oleh karena itu, klub asal Turin telah menyiapkan sebuah rencana agar bomber berusia 33 tahun berada di level terbaik pada Januari 2019 hingga akhir musim nanti.

Seperti dilansir Tuttosport, Juventus sudah merancang rencana kerja spesifik untuk kapten timnas Portugal tersebut. Hal itu perlu dilakukan agar Ronaldo bisa berada di level tertinggi saat kompetisi memasuki fase krusial.

Ronaldo memang kerap tampil luar biasa pada pertengahan musim. Hal itu pula yang dialami Ronaldo di Real Madrid selama beberapa tahun terakhir.

Pada musim lalu, Ronaldo hanya bisa mencetak empat gol hingga Desember 2017. Namun, performanya melonjak drastis pada paruh kedua La Liga 2017-2018 dengan total mengemas 26 gol.

Selain itu, Cristiano Ronaldo finis sebagai topscorer Liga Champions dengan torehan 15 gol. Sepanjang musim lalu, ia mengoleksi 44 gol di semua ajang.

Sumber: Sport

 

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer