Timnas Inggris Tambah 2 Pemain Leicester City

Oleh Okky Herman Dilaga pada 10 Sep 2018, 02:39 WIB
Ben Chilwell

Bola.com, London - Dua pemain Leicester City, Ben Chilwell dan Demaray Gray, masuk daftar pemain tim nasional Inggris untuk laga persahabatan melawan Swiss. Kebetulan, laga nanti akan digelar di markas Leicester City, Stadion King Power, pada Selasa (11/9/2018) waktu setempat.

"Ben Chilwell dan Demaray Gray mendapat panggilan kali pertama ke timnas senior Inggris," sebut pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Inggris, FA.

Saat ini, Chilwell dan Gray tergabung bersama timnas Inggris U-21 yang menjalani pemusatan latihan di Norwich. Dengan pemanggilan tersebut, dua pemain itu segera meninggalkan tim muda The Three Lions untuk bergabung ke tim senior.

Chilwell dipanggil untuk menggantikan Luke Shaw yang mengalami cedera saat berhadapan dengan Spanyol. Shaw segera dipulangkan ke klubnya, Manchester United, untuk menjalani pemeriksaan lebih intensif.

Adapun Gray dipanggil untuk menambah slot pemain di lini depan. Saat ini, sektor penyerangan Inggris hanya diisi tiga pemain, yakni Harry Kane, Marcus Rashford, dan Danny Welbeck.

Pada jeda internasional saat ini, Inggris menjalani dua laga, masing-masing melawan Spanyol dan Swiss. Pada UEFA Nations League melawan Spanyol, Inggris menyerah 1-2. Sementara itu, laga kontra Swiss berstatus persahabatan.

Sumber: The FA