Sukses


Mario Mandzukic Minta Kontrak Baru di Juventus

Bola.com, Turin - Mario Mandzukic dikabarkan meminta kontrak kepada Juventus. Padahal, durasi kontrak striker asal Kroasia itu masih tersisa dua tahun.

Mandzukic masuk rencana Massimilano Allegri dalam membangun skuat bersama Cristiano Ronaldo di awal Serie A 2018/2019. Dengan kemampuan menyisir pertahanan lawan, Mandzukic bisa bermain sebagai sayap kiri maupun striker murni.

Dia juga terbukti selalu menjadi penentu dalam pertandingan besar, di mana Mandzukic telah membuat tiga dari empat gol terakhir yang dicetak Juventus melawan Real Madrid di Liga Champions.

Tidak cuma itu, Mandzukic juga sudah mencetak dua gol hingga pekan ketiga Serie A 2018/2019. Tepatnya ke gawang Lazio dan Parma.

"Striker Bianconeri Mario Mandzukic ingin memperpanjang kontraknya dengan Juventus. Pemain menginginkan pembaruan kontrak tanpa penyesuaian gaji," demikian laporan Calciomercato.com, Minggu (9/9/2018).

2 dari 3 halaman

Kontrak

Sejak bergabung dari Atletico Madrid pada 2015, Mandzukic belum memperpanjang kotrak di Juventus. Padahal, dia telah memenangkan tiga gelar Serie A (2016-2018), Copa Italia (2016-2018) dan Supercoppa Italia (2016).

3 dari 3 halaman

Piala Dunia

Sekadar informasi, Mandzukic berhasil mengantar negaranya untuk kali pertama menembus final Piala Dunia 2018. Mantan pemain Bayern Muenchen itu pensiun dari timnas di usia 32 tahun setelah menyumbang 33 gol dari 89 penampilan.(David Permana)

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer