Sukses


Jawaban Lionel Scaloni Terkait Pemilik Nomor Punggung 10 di Timnas Argentina

Bola.com, Jakarta - Nama Lionel Messi tak ada dalam daftar pemain Tim Nasional (Timnas) Argentina, jelang laga kontra Kolombia, di New Jersey, Amerika Serikat (AS), besok pagi WIB. Pelatih sementara Tim Tango, Lionel Scaloni mengungkapkan, tak ada maksud apapun, termasuk isu menyingkirkan Lionel Messi.

A Bola, Selasa (11/9/2018) merilis komentar Lionel Scaloni, terutama siapa pemilik nomor punggung 10 di Timnas Argentina. Scaloni menegaskan, Messi masih menjadi patron kekuatan utama pasukannya, namun tidak kala bersua Kolombia.

Lionel Scaloni mengungkapkan, pemilik nomor punggung nan keramat tersebut tetap Lionel Messi. "Anda semua pasti tahu hanya ada satu jawaban untuk pertanyaan seperti itu. Pemiliknya akan datang lagi, dan kostum bernomor 10 adalah Messi. Nomor itu akan tetap ada sampai Messi memutuskan masih bersama kami atau tidak," jelasnya.

Tanpa Messi, Scaloni membawa Mauro Icardi, Angel Correa, Giovanni Simeone, Paulo Dybala dan Cristian Pavon. Selain Messi, nama dua pemain yang sedang naik daun, Lautaro Martínez dan Lautaro Acosta, juga tak ada dalam skuat Scaloni.

Sebelumnya, beberapa media di Argentina mengungkapkan kemungkinan Lionel Messi akan pensiun. Hal itu terjadi setelah Argentina gagal di pentas Piala Dunia 2018. Pada event di Rusia, raksasa Amerika Selatan tersebut kalah dari Prancis di Babak 16 Besar.

Sumber: A Bola

Video Populer

Foto Populer