Sukses


Presiden Juventus Puji Mental Juara Mario Mandzukic

Bola.com, Turin - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, memuji mental juara yang dimiliki Mario Mandzukic. Menurutnya, Mandzukic adalah pesepak bola yang ingin selalu menang dan meraih trofi juara.

Penyerang 32 tahun itu menorehkan prestasi membanggakan pada musim lalu. Dia berkontribusi membantu I Bianconeri merengkuh dua gelar juara, yakni Serie A dan Coppa Italia.

Bukan hanya bersama Juventus, penampilan apik mantan bomber Atletico Madrid itu berlanjut ketika berseragam timnas Kroasia. Dia berhasil mencetak tiga gol, sekaligus membawa Kroasia lolos hingga ke final Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, Mandzukic gagal membawa negaranya meraih titel juara. Pada laga final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Moskow, 15 Juli 2018, The Blazers menyerah 2-4 dari Prancis.

"Mario adalah pria yang luar biasa. Saya mengaguminya. Tidak banyak lagi yang perlu kamu katakan mengenai dia. Dia ingin memenangkan setiap kompetisi yang diikuti, sama seperti kami di Juventus," ujar Agnelli.

"Dia membahas situasi dan terkadang pemain memang butuh waktu untuk merefleksikan. Kita semua harus menghargai apa yang dicapai Kroasia, karena mencapai final Piala Dunia sungguh luar biasa, mengingat ukuran populasi penduduk mereka," lanjutnya.

Sejak kepergian Gonzalo Higuain ke AC Milan pada musim panas tahun ini, Mario Mandzukic kembali menempati posisi idealnya, yakni sebagai penyerang tengah. Dia pun sukses mendulang dua gol dan satu assist dari tiga laga perdana bersama Juventus di Serie A 2018-2019.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer