Sukses


Spanyol Hajar Kroasia, Ini Kata Asensio

Jakarta Timnas Spanyol berhasil menang telak 6-0 atas Kroasia pada Liga A Grup 4 UEFA Nations League, di Stadion Manuel Martinez Valero, Elche, Selasa (11/9/2018) waktu setempat. Kemenangan ini membuat Spanyol makin kokoh di puncak klasemen Grup 4.

Penyerang Spanyol, Marco Asensio, tampil menjadi bintang pada laga itu. Pemain muda Real Madrid ini, menyumbang satu gol, dan tiga assist.

Berbicara setelah pertandingan, Asensio mengatakan kepada Sport: “Kami Spanyol bermain dengan sangat baik dalam segala hal. Sangat bagus bermain di sini.”

Penampilan Asensio memang kini jauh lebih berkembang. Di level klub, ia sudah memenangkan delapan piala, termasuk gelar La Liga dan dua Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Penting

Asensio sekarang muncul menjadi bintang Spanyol di panggung internasional selama 12 bulan terakhir. “Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik di lapangan dan jika saya dapat mencetak gol, semua menjadi lebih baik," katanya.

"Kami telah bermain melawan tim yang bermain sangat baik di Piala Dunia. Kami melihatnya sebagai tantangan dan ini adalah dua kemenangan penting.”

3 dari 3 halaman

Ambisi Besar

Sementara itu, Asensio juga sudah menyatakan punya ambisi besar dengan Real Madrid. Penyerang asal Mallorca ini mengaku ingin menjadi pemain penting, bahkan lebih penting ketimbang dua musim terakhir.

Karier Asensio menaik berkat polesan Zinedine Zidane musim lalu. Namun di bawah arahan arsitek anyar Julen Lopetegui, Asensio berambisi jadi pemain lebih penting.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer