Sukses


Permintaan Khusus AC Milan untuk Kaka Jika Ingin Kembali

Jakarta - AC Milan sedang mengincar bintang muda Flamengo Lucas Paqueta. AC Milan memberi tugas khusus bagi Kaka agar mengamati performanya secara langsung.

Seperti diketahui, Kaka adalah legenda AC Milan. Pria asal Brasil itu, kini sudah pensiun bermain sepakbola.

Belakangan ini, ia terlihat kembali mengunjungi AC Milan. Ada kabar bahwa ia akan balik ke San Siro dan masuk manajemen klub.

Pada akhirnya Kaka mengaku dirinya akan gabung Milan lagi. "Saya selalu senang bisa kembali ke Milan, itu selalu menyenangkan," serunya.

"Tetapi saya masih belum mendengar apapun dari Leonardo soal kemungkinan peran saya di AC Milan," pungkasnya

2 dari 3 halaman

Konfirmasi Leonardo

Pada akhirnya Leonardo memberikan keterangan terkait keberadaan Kaka. Ia mengaku eks pemain Real Madrid itu mengikat dirinya sendiri dengan Rossoneri.

"Kaka akan terikat pada kami karena hubungan yang ada di sana," ucapnya pada Sky. “Tidak ada peran yang pasti, tetapi ia akan terikat dengan kami karena hubungannya dengan sejarah Milan tak terhapuskan."

“Kaka adalah peraih Ballon d'Or terakhir dalam sejarah Rossoneri, dan saya pikir dengan cara dirinya mengelola karirnya ia juga mewakili gaya klub."

“Karena semua hal ini saya pikir sesuatu dapat lahir di masa depan. Saat ini ia harus tinggal di Brasil untuk urusannya sendiri, tetapi ia akan ada hubungannya dengan kita, pasti,” tegasnya.

3 dari 3 halaman

Tugas Scouting

Sekarang tampaknya Kaka mendapatkan tugas sebagai scout. Hal tersebut dilansir oleh Tuttosport.

Ia akan menjadi pemandu bakat Milan di Brasil. Dan tugas pertamanya diyakini adalah memantau gelandang muda Flamengo, Lucas Paqueta.

Pemain serba bisa berusia 21 tahun itu sendiri karirnya meroket sejak promosi ke tim utama Flamengo pada tahun 2016 lalu. Ia adalah pemain serba bisa yang bisa menggunakan kedua kakinya meski aslinya kidal.

Ia sempat nyaris masuk timnas Brasil yang berlaga di Piala Dunia 2018 kemarin. Namun pada akhirnya ia bisa menjalani debutnya saat Samba beruji coba lawan Amerika Serikat beberapa hari lalu.

Akan tetapi, Milan harus segera memutuskan apakah ingin merekrutnya. Sebab Barcelona juga disebut memantaunya dan berniat memboyongnya ke Camp Nou.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer