Tak Mengincar Scudetto, AC Milan Sekadar Ingin Lolos Liga Champions

Oleh Liputan6.com pada 13 Sep 2018, 16:30 WIB
Diperbarui 13 Sep 2018, 16:30 WIB
Dramatis, Gol Patrick Cutrone Bawa AC Milan Tekuk AS Roma 2-1
Pemain AC Milan saling berpelukan usai menaklukkan AS Roma dalam Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, Jumat (31/8). (MARCO BERTORELLO/AFP)

Jakarta - AC Milan tak memasang target tinggi pada perhelatan Liga Italia Serie A 2018-2019. Menurut Lucas Biglia, klub raksasa Italia iitu hanya ingin menembus zona Liga Champions.

AC Milan sudah berusaha keras untuk bisa kembali ke Liga Champions sejak beberapa musim terakhir. Bahkan musim panas lalu mereka sampai mengeluarkan uang ratusan juta euro demi membeli pemain-pemain baru.

AC Milan gagal mendapat tiket masuk Liga Champions lagi. Latarnya, mereka cuma bisa finis di peringkat enam. Tiket Liga Champions malah didapatkan oleh rival mereka yakni Inter Milan yang finis di posisi keempat.

“Kami harus melihat diri kami sendiri, kami harus meningkatkan standar dan berpikir tentang Liga Champions," ucap Biglia seperti dilansir Sky.

“Kami hanya melihat diri kami sendiri, bukan yang lain. Hingga bulan Maret liga adalah satu hal, dari bulan Maret hingga Mei adalah satu lagi. Kami berharap berada di empat besar saat kami sampai bulan Maret," imbuhnya.

 

2 dari 2 halaman

Ingin Bertahan

Ludogorets Razgrad, AC Milan, Liga Europa
Aksi pemain Milans, Lucas Biglia (kiri) berebut bola dengan pemain Ludogorets, Jody Lukok pada laga 32 besar Liga Europa di Ludogorets Arena, Razgrad, Bulgaria, (15/2/2018). AC milan menang 3-0. (AP Photo)

Gelandang asal Argentina ini kemudian membicarakan soal target pribadinya. Ia berharap untuk bisa memperpanjang masa baktinya di San Siro.

“Saya ingin memperbaharui kontrak saya, saya merasa baik-baik saja dan saya telah beradaptasi setelah menjalani masa satu tahun yang sulit,” ucapnya.

“Saya juga senang dengan rekan tim saya yang memiliki keyakinan pada saya. Hubungan dengan bos [Gattuso] adalah yang terbaik, saya melakukan apa yang ia minta."

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓