PSG Enggan Remehkan Kekuatan Liverpool

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 14 Sep 2018, 10:55 WIB
Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, International Champions Cup 2018

Jakarta - Lima hari lagi, Paris Saint-Germain (PSG) akan menantang Liverpool,di Stadion Anfield, pada matchday pertama Grup C Liga Champions 2018-2019. Bek PSG, Dani Alves meminta rekan setimnya tidak meremehkan Liverpool.

Saat ini, PSG berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan catatan sempurna, yakni empat kemenangan di laga awal. Mereka juga memiliki pemain termahal dunia, Neymar dan pemenang Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe.

Namun, Alves mengingatkan rekannya untuk waspada. Pasalnya, Liverpool merupakan finalis Liga Champions musim lalu.

Tak hanya itu, The Reds, julukan Liverpool, juga punya catatan apik setiap menjalani laga kandang di Liga Champions. Pada musim lalu, dari tujuh laga kandang, Liverpool mencatatkan lima kemenangan dan dua hasil imbang.

"Kami harus berhati-hati untuk pertandingan berikutnya melawan Liverpool karena kami melawan klub yang lebih besar dan di kompetisi ini sangat, sangat berat," ujar Alves kepada Omnisport.

 

2 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Bobol Gawang Thailand

Tutup Video
2 of 3

Tantangan

Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, International Champions Cup 2018
Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) merayakan gol yang dicetak oleh Christopher Nkunku ke gawang Atletico Madrid pada laga ICC 2018 di Stadion Nasional Singapura, Senin (30/7/2018). PSG menang 3-2 atas Atletico Madrid. (AFP/Roslan Rahman)

Bagi Alves, Liverpool menjadi tantangan awal yang berat untuk memenangkan Liga Champions 2018/19. PSG pun harus melakukan banyak hal untuk mewujudkan ambisi mereka.

"Karena mereka lebih besar, kami harus sedikit lebih berhati-hati dibanding laga lain. Kami harus melakukan sesuatu berbeda dari musim lalu."

"Saya pikir bagi PSG, bagi klub mana pun, setelah berinvestasi pada pemain hingga staf, Anda pulang di tantangan pertama di kompetisi ini tidaklah bagus," ujar mantan bek Juventus tersebut.

 

3 of 3

Performa Musim Lalu

Musim lalu, PSG tersingkir oleh Real Madrid di babak 16 besar, kalah di dua leg dari tim Zinedine Zidane yang memenangkan Liga Champions untuk ketiga kali beruntun.

"Itu tidak bagus untuk saya, tidak bagus untuk klub dan tidak bagus untuk kami. Mentalitas menunjukkan apa yang kami lakukan tapi tahun ini kami tak punya peluang untuk goyah," ucap Alves mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: liputan6.com

Jennifer YangJennifer Yang

C e b a n Q Q Situs Poker Terpercaya 👍 Aman dan 100% Tanpa Bot! WA : +855 882 805 276

Wubba XibaoWubba Xibao

SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

Kakaktua NirvanaKakaktua Nirvana

Main Poker online MENANG TRUS (99%-WIN) tanpa robot,tanpa lose Pin BB : D876D4CA Line : pokersejati WA : 0813-2665-8071 KLIK disini bit.ly/2NmCGx0 atau bit.ly/2uw4OAZ POKERSEJATI(dot)NET AGEN BANDARQ BONUS TURNOVER 0.5%/HARI BONUS REFERRAL 20%

Lihat Lainnya