Inter Milan Fokus ke Serie A, Lalu Liga Champions

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 14 Sep 2018, 11:24 WIB
Inter Milan

Jakarta - Inter Milan memilih berkonsentrasi memersiapkan diri untuk laga Liga Italia Serie A akhir pekan ini. Setelah itu, barulah tim raksasa asal kota Milan ini memikirkan Liga Champions.

Menurut bek Inter Milan, Milan Skriniar, I Nerazzurri belum memikirkan laga pertama mereka di pentas Liga Champions, kontra Tottenham Hotspur. La Beneamata memilih berkonsentrasi menghadapi duel kontra Parma, di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (16/9/2018).

"Saya sudah tidak sabar bermain di Eropa bersama Inter Milan. Tapi, kami hanya memikirkan liga melawan Parma dan meraih kemenangan di hadapan fans kami. Setelahnya baru kami akan pikirkan Tottenham," kata Skriniar.

Laga melawan Parma, kata Skriniar, merupakan ajang pembuktikan konsistensi Inter Milan. Pasalnya, mereka sempat kalah dari Sassuolo dengan skor 0-1 di Reggio Emilia, 20 Agustus lalu.

"Kami tidak bermain baik di Reggio Emilia. Lawan Torino, kami tidak sepenuhnya fokus selama 90 menit setelah babak pertama yang baik," ucapnya.

"Kemenangan 3-0 atas Bologna sangat penting, sekarang kami harus melanjutkan seperti itu, menghadapi setiap laga yang datang," ujar bek Inter Milan berusia 23 tahun tersebut.

1 of 2

Target

Juventus, Inter Milan, Serie A
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, berebut bola dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar, pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018). Inter Milan takluk 2-3 dari Juventus. (AP/Antonio Calanni)

Skriniar juga mengungkapkan target pribadinya bersama Inter Milan. Dia ingin menunjukkan performanya bersama Nerazzurri. "Saya ingin menumbuhkan konsistensi pada pekerjaan yang sudah saya lakukan di tahun lalu," ujar bek asal Slovakia tersebut.

"Hal terpenting adalah membantu tim karena Inter harus selalu melakukannya dengan lebih baik. Tim sekarang lebih kuat, jadi kami ingin mencapai hasil yang signifikan," tegas Skriniar.

Sumber: Liputan6.com

 

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: liputan6.com

Yohanna LieYohanna Lie

Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 6 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

Wubba XibaoWubba Xibao

SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

Verensia ErickaVerensia Ericka

VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

Lihat Lainnya