Sukses


Inter Milan Ingin Kembali Pinjam Rafinha dari Barcelona

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Sport, Jumat (14/9/2018), tengah berupaya untuk kembali meminjam Rafinha dari Barcelona. I Nerazzurri ingin memboyong Rafinha ke Giuseppe Meazza pada Januari 2019.

Inter sempat memakai jasa pemain 25 tahun tersebut pada musim dingin 2018 dengan status pinjaman. Manajemen Il Biscione memiliki opsi untuk mempermanenkan si pemain pada akhir musim 2017-2018, dengan banderol 35 juta euro (Rp 603 miliar).

Akan tetapi, Inter Milan tak mengaktifkan klausul tersebut dan memulangkan Rafinha ke Blaugrana. Manajemen Inter tak ingin terkena sanksi Financial Fair Play, akibat membeli gelandang asal Brasil itu.

Keputusan Inter Milan membuat Rafinha kecewa. Padahal, dia telah turut membantu I Nerazzurri finis di peringkat keempat klasemen akhir Serie A musim lalu, sekaligus meraih tiket berlaga di Liga Champions 2018-2019.

Kembali ke Barcelona pada musim panas 2018, karier Rafinha masih tak berjalan mulus. Dia kesulitan menembus skuat inti, dan baru menjalani satu pertandingan pada musim ini.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Inter Milan untuk kembali membawa Rafinha ke kota Milan. Kans Inter meminjam pemain bernama lengkap Rafael Alcantara do Nascimento itu terbuka lebar.

Sebab, Rafinha ingin bisa bermain secara reguler, baik itu bersama Barcelona ataupun di klub lain. Selain itu, Rafinha juga menolak memperpanjang kontraknya bersama Barca yang berakhir pada 30 Juni 2020.

Sumber: Sport

Video Populer

Foto Populer