Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di RCTI: Liverpool Vs PSG

Bola.com - Pertandingan Matchday-1 Liga Champions antara Liverpool dan PSG akan ditayangkan di RCTI secara langsung pada Rabu (19/9/2018), pukul 02.00 WIB. Laga tersebut diprediksi menarik karena mempertemukan dua mantan pelatih Borussia Dortmund.

Liverpool dan PSG berada di Grup C. Laga tersebut menarik karena Jurgen Klopp akan bertemu dengan Thomas Tuchel. Klopp dan Tuchel berhubungan karena pernah menangani Dortmund.

Klopp dan Tuchel juga dikenal menerapkan permainan yang atraktif. Hal itu semakin menambah keseruan laga.

Liverpool memiliki Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Ketiga pemain tersebut masih menjadi andalan The Reds untuk membongkar lini pertahanan.

Mane menjadi pemain yang paling berbahaya karena telah mencetak empat gol dari lima laga awal The Reds di Premier League. Sebagai finalis Liga Champions pada musim 2017-18, The Reds berharap dapat memperbaiki prestasinya dengan menjadi juara pada musim 2018-19.

Sementara itu, PSG akan mengandalkan duo pemain bintangnya, yaitu Neymar dan Kylian Mbappe. Neymar dan Mbappe sama-sama sudah mencetak empat gol dari lima laga Ligue 1.

Liverpool dan PSG tidak memiliki catatan pertemuan yang banyak. Pertemuan satu-satunya antara kedua klub di kejuaraan Eropa terjadi pada Piala Winners 1996-97.

Saat itu, PSG menyingkirkan Liverpool di babak semifinal dengan agregat 3-2.

Video Populer

Foto Populer