Sukses


Roberto Firmino Diragukan Tampil Saat Liverpool Jumpa PSG

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Roberto Firmino, diragukan tampil saat timnya menghadapi PSG pada Matchday-1 Liga Champions 2018-19 di Anfield. Firmino mengalami cedera saat Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin.

"Saya belum bisa memutuskan. Dia memang sudah lebih baik, namun kalian bisa melihat bagaimana cedera yang dialami Firmino. Tetapi, saya bisa pastikan kalau masa gawat sudah lewat," ujar Klopp.

"Dia mungkin akan bertambah baik, tetapi saya belum bisa memastikan apa pun," ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Roberto Firmino menjadi pahlawan Liverpool setelah menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. Golnya pada menit ke-54 membuat The Reds unggul dua gol pada laga tersebut.

Namun, ia ditarik keluar pada menit ke-74, setelah bersinggungan dengan Jan Vertonghen. Firmino mengalami cedera mata setelah jari tangan Vertonghen mengenai mata penyerang asal Brasil itu.

Liverpool akan menghadapi laga bergengsi menghadapi jawaran Prancis, PSG. Laga tersebut diprediksi menarik karena PSG diperkuat Neymar dan Kylian Mbappe.

Namun, jika Firmino absen, kekuatan The Reds akan timpang karena Sadio Mane dan Mohamed Salah tidak bisa menjadi trio di lini depan Liverpool.

Sumber: Football Fancast

Video Populer

Foto Populer