Sukses


Dijatuhi Hukuman, Douglas Costa Absen Bela Juventus dalam 4 Laga

Bola.com, Turin - Winger Juventus, Douglas Costa, terbukti bersalah karena meludahi, menyikut, dan menanduk pemain Sassuolo, Federico Di Francesco. Akibat sikap tak sportif tersebut, Costa dijatuhi sanksi larangan empat pertandingan.

Menghadapi Sassuolo pada laga pekan keempat Serie A di Allianz Stadium, Minggu (16/9/2018), Costa tak bermain sejak menit awal. Dia baru masuk ke lapangan pada menit ke-61 menggantikan Mario Mandzukic.

Sayang, pemain timnas Brasil itu diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-90+2. Wasit mengusir Costa keluar dari lapangan akibat melakukan banyak pelanggaran kepada Federico Di Francesco.

Operator Serie A pun mengambil sikap tegas menyusul tindakan Douglas Costa tersebut. Sang pemain resmi dijatuhi hukuman sejak Selasa (18/9/2018) waktu setempat.

"Akibat perilaku tidak sportif di lapangan, karena meludahi lawan, pelanggaran yang dilakukan tertangkap oleh VAR ketika babak kedua berjalan 48 menit dan laga untuk sementara dihentikan," bunyi pernyataan resmi Serie A.

Akibat hukuman ini, Douglas Costa tidak akan membela Juventus saat bersua Frosinone, Bologna, Napoli, dan Udinese di Serie A.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer