Sukses


Liga Champions: Manchester City Waspadai Kekuatan Fisik Pemain Lyon

Bola.com, Manchester - Manchester City akan menghadapi Lyon pada matchday pertama Grup F Liga Champions di Etihad Stadium, RabuĀ (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB. Di atas kertas, juara Liga Inggris ituĀ diprediksi bisa menang mudah.

Kendati demikian, bek Manchester City, Aymeric Laporte tetap mewaspadai fisik yang dimiliki Memphis Depay dan kawan-kawan. Fisik kuat para pemain Lyon membuat Laporte menyebut laga bakal berjalan sengit.

"Saya mengenal beberapa pemain Lyon dari Timnas Prancis. Terkadang, saya mencoba menonton mereka juga," ucap Laporte, dikutip dari situs resmi klub.

"Lyon merupakan tim kuat. Kami sudah menganalisa mereka, seperti yang saya katakan, mereka merupakan tim yang berkualitas dang sangat kuat, secara fisik," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, bek Manchester City berusia 24 tahun itu mengatakan, Lyon bisa menjadi ancaman besar. Terlebih, klub asal Prancis itu sudah sering bermain di kompetisi UEFA.

"Mereka juga terbiasa berkompetisi di level tertinggi. Mereka berada di deretan tim top di Ligue 1 selama beberapa tahun."

2 dari 3 halaman

Target Liga Champions

Menatap kunjungan Lyon ke Etihad Stadium, Laporte berharap timnya meraih kemenangan. Pasalnya, prospek Manchester City di Liga Champions adalah, melaju sejauh mungkin.

"Kami ingin melaju sejauh mungkin. Tim ini mampu meraih banyak hal. Kami ingin memastikan kami melangkah sejauh yang kami bisa. Kami masih dalam fase pengembangan dan itulah yang kami ingin terus lakukan."

"Saya tidak merasa bisa membandingkan kami dengan Barcelona, Real Madrid atau Atletico (Madrid). Semua tim punya pemain top dan kami masih tim yang top dan solid," ujarnya.

Ā 

3 dari 3 halaman

Pemain Cedera

Dalam pertandingan melawan Lyon, hanya Benjamin Mendy yang dipastikan absen. Pemain Manchester City itu mengalami masalah pada lututnya.

Sementara Sergio Aguero yang sempat mengalami masalah lutut saat melawan Fulham, akhir pekan lalu, sudah berlatih bersama tim asuhan Pep Guardiola.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer