Sukses


Superstar: Messi Meroket kejar Ronaldo

Bola.com, Barcelona - Predikat superstar patut disematkan untuk Lionel Messi. Pemain Barcelona itu memulai kiprahnya pada Liga Champions 2018-19 bukan dengan satu atau dua gol, tetapi tiga gol ketika mengantarkan timnya menang 4-0 atas PSV Eindhoven.

Messi membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-31. Pemain asal Argentina itu mencetak gol melalui tendangan bebas.

Satu gol tidak cukup bagi Messi jika sedang berada dalam performa terbaiknya. Pada menit ke-77, Messi mencetak gol keduanya setelah menerima umpan dari Ivan Rakitic.

Messi melengkapi hattricknya pada menit ke-87. Kerja sama yang apik dengan Luis Suarez membuat Messi membobol gawang PSV.

Meskipun ada pemain lain seperti Roberto Firmino di Liverpool dan Mauro Icardi di Inter Milan, yang mengantarkan klubnya meraih kemenangan dramatis, performa Messi tetap menjadi sorotan utama.

Fase grup Liga Champions 2018-19 baru bergulir dan Messi sudah mencetak tiga gol. Untuk pemain yang biasa-biasa saja, rasanya sulit melakukan hal serupa.

Tiga gol yang dicetak Lionel Messi membuatnya sudah mengoleksi 103 gol di Liga Champions. Ia masih tertinggal 17 gol dari Cristiano Ronaldo yang berstatus sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions.

Menarik ditunggu jawaban yang akan diberikan Cristiano Ronaldo yang akan memulai kiprahnya di Liga Champions bersama klub barunya, Juventus. Walaupun Ronaldo diibaratkan meninggalkan persaingan dengan Messi setelah hengkang dari Real Madrid, namun aksi kejar mengejar jumlah gol Liga Champions antara kedua pemain masih berjalan.

Video Populer

Foto Populer