Sukses


Massimiliano Allegri Sadar Juventus Berada di Grup yang Berat di Liga Champions

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku kalau klubnya berada di grup yang berat di Liga Champions. Bianconeri menempati Grup H bersama Manchester United, Valencia dan Young Boys.

Juventus akan memulai perjalanannya pada Liga Champions 2018-19 dengan menghadapi Valencia. Allegri mengatakan kalau valencia berpeluang membuat kejutan.

"Kami datang dengan membawa hasil positif, yaitu empat kemenangan di Liga. Kami harus bekerja keras di Liga Champions karena berada di grup yang seimbang," ujar Allegri.

"Manchester United dan Valencia adalah klub yang berpengelaman di Liga Champions. Bermain di kandang lawan adalah hal yang sulit. Kami harus menang di markas Valencia karena itu bisa membantu kami pada laga-laga berikutnya."

"Tanpa memandang rendah Young Boys, ketiga klub lainnya harus benar-benar fokus. Salah langkah bisa berarti petaka untuk kami."

"Saya belum memutuskan apakah akan bermain dengan dua atau tiga gelandang. Valencia bermain dengan kompak dan mencari peluang untuk bisa melakukan serangan balik."

"Kami harus mewaspadai kecepatan mereka. Kami tak akan membiarkan mereka mengembangkan permainan," ungkap Allegri.

Cristiano Ronaldo yang baru membuka keran golnya di Juventus berpeluang bermain sejak awal laga. Selama memperkuat Real Madrid, Ronaldo sudah mencetak 15 gol dari 18 pertandingan melawan Valencia.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer