Sukses


Bayern Munchen Tak Mau Kecolongan pada Laga Perdana Liga Champions

Jakarta - Bayern Munchen akan menyambangi markas Benfica di laga perdana penyisihan Grup E Liga Champions musim ini, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB di Stadion da Luz, Lisbon.

Klub berjulukan Die Roten ini menganggap krusial pertandingan perdana Liga Champions. Bayern Munchen tim yang diunggulkan untuk lolos dari fase grup.

Namun, tim asuhan Niko Kovac ini pantang memandang remeh para pesaingnya. Selain Benfica, Bayern Munchen berada segrup dengan Ajax Amsterdam dan AEK Athens.

Bayern memiliki bekal positif menyongsong laga pembukanya dalam rangkaian penyisihan Grup E kontra Benfica di Stadion da Luz, Lisbon.

Dalam catatan delapan kali pertemuan kedua tim di kompetisi Eropa, Bayern Munchen meraup lima kemenangan, sisanya berakhir imbang. Die Roten unggul dalam rekor pertemuan.

"Laga pertama penyisihan grup selalu penting apapun kompetisinya. Hasilnya akan membuat Anda lebih tenang atau malah sebaliknya. Kemenangan bakal jadi hasil penting," ujar Kovac, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pada lawatan nanti, Bayern Munchen tidak akan diperkuat tiga pilarnya yakni Kingsley Coman, Rafinha dan Corentin Tolisso. Leon Goretzka dibawa ke Lisbon, tapi kemungkinan duduk di bangku cadangan.

Kiper sekaligus kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer juga mengusung misi yang sama dengan Kovac. Neuer dan rekan-rekan setim siap mempersembahkan hasil positif untuk Kovac.

"Hasilnya akan sangat penting bagi dia (Kovac). Kami akan berusaha meraih kemenangan untuknya," beber Neuer.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer