Sukses


2 Legenda Manchester United Memuji Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United memuji performa Paul Pogba pada pertandingan pertama fase grup Liga Champions kontra Young Boys, Kamis (20/9/2018) dini hari.

Pogba kembali dipercaya Jose Mourinho menjadi starter dalam laga tersebut. Ia dipercaya untuk menjadi kapten tim. Pogba memang menjadi pembeda dengan mencetak dua gol dan satu assist. 

"Kebanyakan gelandang saat ini memainkan umpan-umpan sederhana dan bermain melebar," kata Rio Ferdinand kepada BT Sports.

Ferdinand menyebut Pogba bermain berbeda dengan kebanyakan gelandang modern saat ini dan itulah yang membuat ia tampil cemerlang dini hari tadi.

"Berbeda dengan gelandang-gelandang lainnya, dia (Pogba) bermain ke depan dan mengikuti umpan-umpannya. Anak ini memiliki bakat yang besar, dan bakat-bakat itu keluar dari setiap pori-pori tubuhnya."

"Banyak orang menyaksikan permainannya dengan seksama, entah itu dia bermain dengan baik atau buruk, namun dia selalu ingin meraih bola. Dia akan menjadi pemain yang menjaga tim ini berada di jalur yang tepat jika ia mampu mempertahankan performanya dengan konsisten."

Legenda MU lainnya, Paul Scholes juga memuji performa Pogba. Ia percaya Pogba bisa menjadi pemain terbaik dunia jika ia bisa konsisten.

"Pemain dengan kemampuan, kekuatan kecepatan dan postur tubuh seperti dia, maka ia harus sering mengumpan ke depan dan berlari mengejar bola setiap minggu."

"Jika Paul Pogba bisa melakukan itu lebih banyak daripada pemain lain, maka dunia ini akan menjadi tempat yang indah untuknya," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer