Sukses


4 Catatan Menarik Valencia Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus sukses menorehkan kemenangan kala bertemu Valencia dalam laga grup H Liga Champions 2018-2019, Kamis (20/9/2018) dini hari. Sayangnya, hasil positif tersebut harus tercoreng dengan kartu merah.

Bianconeri sudah bermain dengan 10 orang setelah Cristiano Ronaldo diganjar kartu merah pada menit ke-29. Untungnya, minus satu pemain tidak membuat pasukan Massimiliano Allegri itu patah arang.

Mereka malah berhasil keluar sebagai pemenang melalui dua gol penalti Miralem Pjanic, masing-masing di menit ke-45 dan 51. Berkat itu, kini Juventus menghuni posisi dua grup H dan hanya tertinggal selisih gol dari Manchester United.

Berikut ini beberapa catatan menarik yang tercipta pada laga ini dilansir dari BBC Sport:

1. Juventus telah mendapatkan 26 kartu merah di Liga Champions, lebih banyak tujuh dari tim manapun dalam kompetisi ini.

2. Juventus menerima kartu merah dalam tiga laga beruntun di Liga Champions (total tiga kartu merah) untuk kedua kalinya dalam sejarah klub. Pernah terjadi di antara Oktober 2000 hingga September 2001 (total lima kartu merah).

3. Mereka juga berhasil menang dalam laga pembuka Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2015/2016 (2-1 versus Manchester City), imbang sekali dan kalah satu di dua laga sebelumnya.

4. Menyusul sembilan kemenangan kandang di Liga Champions, Valencia kini telah kalah dalam empat dari lima laga terakhirnya, dengan catatan kebobolan 10 gol.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer