Petinggi AS Roma Tolak Tawaran Barcelona

Oleh Thomas pada 21 Sep 2018, 08:22 WIB
Diperbarui 21 Sep 2018, 08:22 WIB
Monchi
Direktur Olahraga AS Roma, Monchi. (AFP/Javier Soriano)

Barcelona - Direktur olahraga AS Roma, Monci memikat banyak klub Eropa karena kehebatan dalam kebijakan transfer. Salah satu klub yang ingin memakai jasanya yaitu Barcelona.

Barcelona santer dikabarkan berniat memakai jasa Monchi dalam waktu dekat ini. Monchi diharapkan bisa membantu Barcelona dalam membeli dan menjual pemain di bursa transfer. 

Kabar ketertarikan Barcelona sudah sampai ditelinga Monchi. Namun mantan petinggi Sevilla itu membuat Barcelona patah hati. Monchi belum berniat ganti klub.

"Untuk saat ini saya tidak punya rencana untuk kembali ke Spanyol karena saya senang di mana saya sekarang," ujar Monchi kepada Cadena COPE.

"Saya lebih fokus pada saat ini dan saya masih memiliki beberapa tahun tersisa di kontrak saya dengan Roma. Saya memiliki klausul rilis, tetapi saya tidak tahu berapa nilainya. Saya harus menghitungnya!"

 

2 dari 2 halaman

Alisson

Alisson
Kiper Liverpool asal Brasil, Alisson. (AFP/Oli Scarff)

Monchi menarik perhatian Barcelona karena bisa merekrut pemain berharga murah dan kemudian menjualnya dengan sangat mahal. Contoh paling nyata adalah Alisson Becker.

Roma membeli Alisson senilai 7,5 juta euro. Kemudian mereka menjualnya 72,5 juta euro ke Liverpool. Alisson menjadi kiper termahal kedua di dunia.

Lanjutkan Membaca ↓
Termasuk Dani Alves dan Maxwell, Berikut 4 Pesepak Bola dengan Raihan Trofi Terbanyak