Sukses


Aubameyang Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan Arsenal di Liga Europa

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, tak sepenuhnya puas dengan kemenangan 4-2 yang diraih timnya atas Vorskla Polta pada matchday pertama Grup E Liga Europa 2018-2019 di Stadion Emirates, Kamis (20/9/2018) atau Jumat (21/9/2018) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Arsenal berhasil tampil impresif dengan lebih dulu unggul empat gol melalui Pierre-Emerick Aubameyang (32', 56'), Danny Welbeck (48'), dan Mesut Ozil (74'). Namun, di sisa waktu Vorskla mampu memperkecil ketertinggalan melalui Volodymyr Chesnakov (76') dan Vyacheslav Sharpar (90+4').

Aubameyang menilai, kedua gol tersebut sebenarnya bisa diantisipasi andai timnya fokus sampai akhir laga. Atas dasar itulah, Aubameyang menilai Meriam London masih harus berbenah.

"Saya rasa kami bermain dengan baik pada babak pertama dan pada awal babak kedua pun demikian, kami juga mencetak empat gol. Akan tetapi, kami masih harus mengembangkan permainan dan berjuang untuk tidak kebobolan seperti yang terjadi pada menit-menit akhir," kata Aubameyang seperti dikutip Metro, Jumat (21/9/2018).

Aubameyang pun menyambut antusias bisa bermain lagi di Liga Europa. Pemain berusia 29 tahun itu berharap timnya bisa meraih gelar juara musim ini.

"Tentu saja kami ingin memenangi gelar itu. Terutama karena saya tidak bermain di kompetisi ini musim lalu dan saya bahagia bisa kembali ke kompetisi ini," tegas pemain asal Gabon itu.

Kemenangan ini membuat Arsenal menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E Liga Europa 2018-2019 dengan raihan tiga poin. Pada laga selanjutnya, pasukan Unai Emery itu akan bertandang ke Stadion Jose Alvalade untuk menghadapi Sporting CP (25/10/2018).

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer