Sukses


Sergio Ramos Sebut Luka Modric Pantas Jadi Pemain Terbaik FIFA

Jakarta - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos sangat senang rekannya di Real Madrid, Luka Modric meraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2018. Dia menilai Modric layak untuk mendapat gelar tersebut.

Luka Modric baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA 2018 pada malam gala yang digelar Selasa (25/9) dini hari WIB. Pemain berusia 33 tahun tersebut sukses mengalahkan dua nama lain yang jadi finalis di tahun 2018 ini.

Setelah Luka Modric, ada nama Cristiano Ronaldo yang berada di peringkat kedua. Namun, Ronaldo memilih tidak hadir pada malam gala. Sementara, peringkat ketiga diisi oleh bintang Liverpool dan timnas Mesir, Mohamed Salah.

Sukses Luka Modric tentu saja tidak lepas dari prestasi apiknya sepanjang musim 2017/18 lalu. Modric mampu mengantar Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018. Selain itu, bersama Sergio Ramos, Modric meraih gelar juara Liga Champions.

Banyak perdebatan yang terjadi ihwal layak atau tidaknya Luka Modric jadi Pemain Terbaik FIFA. Namun, Sergio Ramos menegaskan jika Modric layak untuk meraihnya. Eks pemain Tottenham itu dia nilai sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Luka Modric layak mendapatkan gelar Pemain Terbaik FIFA. Dia adalah pemain yang luar biasa dan telah menandai sebuah era yang penting dalam sejarah klub Real Madrid," kata Sergio Ramos dikutip dari FourFourTwo.

 

2 dari 2 halaman

Lebih Baik Ronaldo dan Messi Hadir

Bukan hanya menilai Modric layak jadi Pemain Terbaik FIFA 2018, Sergio Ramos juga turut berbahagia atas gelar yang diraih koleganya. "Saya ikut merasa bahagia, seperti saya sendiri yang memenangkannya," tandas Sergio Ramos.

Salah satu polemik yang terjadi pada malam gala Pemain Terbaik FIFA 2018 adalah absennya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Banyak yang menyayangkan kedua mega bintang tersebut memilih tidak hadir. Salah satunya adalah Sergio Ramos.

Eks pemain Sevilla tersebut mengakui jika dia punya harapan besar jika Messi dan Ronaldo hadir di malam gala. "Mungkin akan menjadi lebih baik jika Ronaldo dan Messi hadir di sini," kata pemain berusia 32 tahun.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer