Sukses


Sebelum Duel, Inter Milan Menginginkan Gelandang Fiorentina

Jakarta - Inter Milan meladeni Fiorentina pada lanjutan laga Serie A, dini hari nanti. Jelang laga itu, muncur rumor ketertarikan I Nerazzurri terhadap gelandang muda La Viola, Jordan Veretout.

Situs Calciomercato.com bahkan menulis, sudah lama sebenarnya Inter Milan mengiginkan pemain berusia 25 tahun itu. Bahkan, jauh sebelum mereka dikabarkan mengincar Moussa Dembele dan Luka Modric.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, dikabarkan melihat Veretout sebagai tandem ideal bagi Marcelo Brozovic di lini tengah. Di sisi lain, direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, juga tak membantah berita ini.

Veretout belakangan memang tengah menjulang namanya. Musim lalu, dia mencetak 10 gol dan membuat dua assist untuk La Viola.Hanya masalahnya, Inter Milan tampaknya harus bekerja ekstrakeras jika ingin mendapatkan Veretout. Pasalnya, Fiorentina, sudah menyatakan tak akan menjual pemain asal Prancis itu.

 

2 dari 3 halaman

Pengganti Chiesa

Mencuatnya nama Veretout memang tak terlalu mengejutkan. Sebab, selain ternyata sudah lama masuk bidikan, dia juga merupakan alternatif pengganti pemain Fiorentina lainnya, yang juga masuk incaran Inter Milan, Federio Chiesa.

Seperti diketahui, Inter sudah mundur dari perburuan mereka untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu. Pasalnya, Fiorentina membanderol putra mantan bintang Italia, Enrico Chiesa itu dengan harga sangat tinggi, 70 juta euro.

3 dari 3 halaman

Harus Menang

Inter Milan sendiri menargetkan tiga poin saat berhadapan dengan Fiorentina. Pasalnya, mereka memang masih membutuhkan poin-poin segar untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia.

Hingga pekan kelima, Spalletti dan pasukannya masih tertahan di posisi kesembilan klasemen Liga Italia. Dari lima pertandingan, mereka baru mengoleksi tujuh poin, terpaut delapan dari Juventus yang ada di puncak klasemen.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer