Sukses


Performa Melempem, Penyerang Manchester United Pilih Putus dengan Sang Pacar

Jakarta Bomber Manchester United (MU), Alexis Sanchez, tengah menjalani salah satu momen terburuknya, baik secara pribadi maupun karier profesionalnya.

Setelah mendapat kritikan, karena menurunnya penampilannya di Manchester United, beberapa pekan lalu dia memutuskan hubungannya dengan aktris Mayte Rodriguez.

Baik Sanchez maupun Mayte, menjelaskan situasi hubungan mereka melalui jejaring sosial masing-masing.

Sanchez mengumumkan perpisahannya lewat fitur story di akun instagramnya. Pemain andalan Manchester United ini pun mendoakan agar sang mantan tetap bahagia.

"Saya berharap untuk Anda yang terbaik. Bertemua Anda dan berbagi momen manis bersama Anda itu indah. Tetapi kami memutuskan setiap orang harus mengikuti jejaknya sendiri dan mencari mimpinya," tulis Sanchez di akun instagramnya.

2 dari 3 halaman

Tetap Sukses

Begitu juga sebaliknya Mayte. Lewat akunnya ia juga berharap agar Sanchez tetap sukses meski tidak lagi menjalin hubungan dengannya.

"Beberapa saat lalu, dengan cinta dan rasa hormat, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami dan mengambil jalan berbeda. Kami berharap kebahagiaan untuk hidup kami," tulis Mayte.

3 dari 3 halaman

Orang Ketiga?

Menurut laporan beberapa media di Chile, kemungkinan ada orang ketiga yang memutuskan hubungan mereka. Karena itu, masalah ini diduga sangat mempengaruhi susana hati Sanchez, sehingga kinerjanya bersama MU tidak akan optimal.

Video Populer

Foto Populer