Sukses


Cetak Gol Perdana Musim Ini, Mauro Icardi Puas

Bola.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi merasa senang dengan kemenangan timnya atas Fiorentina pada pada Giornata ke 6 Serie A dengan skor 2-1, Rabu (26/9/2019) dini hari. 

Kemenangan ini berarti cukup besar bagi sosok Mauro Icardi. Kapten Nerrazurri itu akhirnya mencetak gol pertama mereka di Serie A setelah gagal mencetak gol pada lima laga sebelumnya.

Icardi merasa puas dengan gol itu, karena menurutnya ia akan kembali mencetak gol lebih banyak untuk Nerrazurri. "Saya rasa masih ada banyak hal yang harus diperbaiki dari tim ini," buka Icardi kepada Sky Italia.

Kemenangan atas Fiorentina itu berdampak baik untuk Inter Milan. Pasalnya kini mereka sudah naik ke peringkat 5 klasemen sementara Serie A dengan raihan 10 poin.

Icardi menilai timnya sudah berada dalam jalur yang tepat untuk menjadi pesaing gelar juara Serie A musim ini, sehingga mereka harus bekerja lebih keras lagi di masa depan.

"Saya rasa kami sudah memanfaatkan peluang kami dengan baik. Kami harus bekerja lebih keras untuk berkembang dari minggu ke minggu."

Menanggapi gol pertamanya musim ini, Icardi menyebut ia tidak pernah meragukan kemampuan mencetak golnya selama ini. "Saya minim mencetak gol? Ada beberapa orang yang terlalu banyak membicarakan itu ke di media sosial, namun saya pribadi sangat rileks akan hal itu."

"Saya tidak mencetak gol pada empat pertandingan dan mereka mulai membuat berita-berita yang tidak benar. Saya selalu tenang, karena saya sudah mencetak 120 gol selama karier saya." tandasnya.

Inter Milan akan melakoni laga kandang akhir pekan kontra Cagliari pada Minggu (30/9/2018).

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer