Sukses


Manjakan Cristiano Ronaldo, Juventus Siap Beli Angel Di Maria

Jakarta - Klub raksasa Liga Italia Serie A, Juventus berusaha menambah kekuatan, terutama di area penyerangan. Juventus memerlihatkan ketertarikan terhadap winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel di Maria.

Angel Di Maria bergabung dengan PSG pada tahun 2015 silam. Ia pindah ke Paris setelah kariernya di Manchester United berjalan dengan kurang baik pada saat itu.

Di Maria sendiri sempat menjadi andalan PSG di tahun-tahun pertamanya di Parc Des Princes. Namun dua musim terakhir, posisinya mulai tergeser dengan kehadiran pemain-pemain top seperti Neymar dan Kylian Mbappe di PSG.

Dilansir Le 10 Sports, Juventus menyadari situasi Di Maria tersebut. Mereka dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain Timnas Argentina tersebut dalam waktu dekat. Salah satu alasan mengapa Juventus berniat untuk merekrut Di Maria karena mereka ingin memaksimalkan kemampuan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo yang didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 100 juta pounds di musim, panas kemarin masih kesulitan menemukan kemampuan terbaiknya. Ia baru mengemas 3 gol bagi Juventus.

 

2 dari 3 halaman

Bantu Ronaldo

Pihak Juventus merasa Ronaldo butuh bantuan, sehingga mereka merasa Di Maria yang menjadi tandem Ronaldo di Real Madrid dahulu bisa menjadi solusi untuk meningkatkan performa kapten timnas Portugal tersebut.

Alasan lain mengapa Juventus tertarik mendapatkan Di Maria karena mereka berpotensi bisa mendapatkan sang pemain secara gratis di musim panas nanti.

Di Maria sendiri kontraknya akan habis di PSG pada musim panas tahun depan. Sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa sang pemain ingin memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes.

 

3 dari 3 halaman

Rencana Juventus

Melihat kondisi ini, pihak Juventus akan berusaha untuk merayu Di Maria agar ia bisa pindah ke Turin musim depan.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa PSG tidak akan membiarkan rencana Juventus itu berjalan lancar. Mereka kabarnya siap menegosiasikan kontrak baru dengan Di Maria dalam waktu dekat ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer