Sukses


Allegri Sedih Marotta Tinggalkan Juventus

Jakarta Juventus segera ditinggal CEO yang juga direktur umum Giuseppe Marotta. Eks petinggi Sampdoria itu sudah mengumumkan akan meninggalkan Turin akhir Oktober nanti.

Marotta mengumumkan kepergiannya sesaat usai Juventus menang 3-1 atas Napoli pada lanjutan Serie A. Marotta kabarnya tak lagi harmonis dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli. 

Keputusan Marotta pergi mengejutkan banyak pihak termasuk pelatih Massimiliano Allegri. Eks pelatih AC Milan itu akan merindukan Marotta.

“Saya pikir kami memiliki empat setengah tahun yang indah bersama. Dia direktur terbaik di Eropa,” kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

"Dia membangun Juventus bersama dengan semua direktur lain untuk menciptakan tim juara. Sejujurnya saya tidak tahu apa yang dikatakan karena ini berita bagi saya. Marotta akan dirundukan tetapi kita harus menutupi ketidakhadirannya."

2 dari 2 halaman

Kebangkitan Juventus

Marotta merupakan sosok yang berperan besar atas kebangkitan Juventus meraih Scudetto tujuh kali beruntun. Marotta bergabung dengan Juventus delapan tahun lalu dari Sampdoria.

Tangan dingin Marotta membuat Juventus mampu mendatangkan pemain-pemain berkualitas dengan harga murah. Marotta juga pandai dalam mendapatkan pemain gratisan. Mulai dari Paul Pogba, Andrea Pirlo, Dani Alves hingga yang terbaru Emre Can.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer