Sukses


Lazio Pagari SMS dari Incaran Liverpool dan Manchester City

Bola.com, Roma - Lazio tak ingin melepas Sergej Milinkovic-Savic (SMS) ke klub lain, termasuk Liverpool dan Manchester City. Demi memagari Milinkovic-Savic dari incaran The Reds dan The Citizens, Lazio memperpanjang kontrak si pemain.

Pemain 23 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2023. Selain Milinkovic-Savic, manajemen Lazio juga menambah durasi kerja Ciro Immobile hingga lima musim ke depan.

"Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic resmi menandatangani kontrak jangka panjang bersama Lazio hingga 2023," bunyi pernyataan resmi Lazio.

Dengan adanya kontrak baru tersebut, Liverpool dan Manchester City harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan Milinkovic-Savic. Pasalnya, seperti dilansir SportMediaset, penggawa timnas Serbia itu memiliki klausul pelepasan yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,7 triliun).

 
 
 
View this post on Instagram

📝 @ciroimmobile17 & @sergej___21 signed a new long-term contract until 2023! #Immobile2023 #Sergej2023 ⚪️🔵

A post shared by S.S. Lazio (@official_sslazio) on

Sergej Milinkovic-Savic memang layak dilabeli dengan harga mahal. Sebab, si pemain tampil impresif dan menjadi satu di antara sosok penting di lini tengah Lazio.

Pada musim lalu, dia berhasil mendulang 14 gol dari 48 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Milinkovic-Savic pun turut membantu Lazio finis di peringkat lima klasemen akhir Serie A 2017-2018, sekaligus meraih tiket berlaga di Liga Europa musim ini.

Sumber: Lazio, Football Italia

Video Populer

Foto Populer