Juventus Tetap Percaya Diri Bungkam Young Boys meski Tanpa Ronaldo

Oleh Harley.Ikhsan pada 02 Okt 2018, 08:19 WIB
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo

Jakarta Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur menyesalkan absennya Cristiano Ronaldo pada matchday 2 Grup H Liga Champions melawan Young Boys. Namun, dia yakin La Vecchia Signora dapat meraih kemenangan.

Juventus menjamu Young Boys di Allianz Stadium, Selasa (2/10/2018).

Ronaldo dipastikan absen karena terkena kartu merah pada laga pembuka versus Valencia. Meski begitu, anak asuh Massimiliano Allegri tetap memenangkan pertandingan tersebut.

Kesuksesan tersebut meyakinkan Bentancur timnya dapat melakukan hal sama pada duel mendatang. "Kita tahu betapa pentingnya Ronaldo bagi tim," kata Bentancur.

"Tapi sepak bola adalah olahraga tim. Ada 11 pemain yang pasti memberikan usaha maksimum," sambungnya, dilansir situs resmi Juventus.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

2 of 3

Demi Babak Gugur

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Pertama Untuk Juventus
Cristiano Ronaldo, Federico Bernardeshi, Rodrigo Bentancur dan Emre Can bersiap bermain pada pertandingan persahabatan antara Juventus A dan tim B di Villar Perosa, Italia utara, (12/8). (AP Photo/Antonio Calanni)

Bersama Manchester United, Juventus sudah mengoleksi tiga angka pada Grup H. Bentancur menilai penting bagi La Vecchia Signora untuk kembali memetik poin maksimal di laga mendatang.

"Kami ingin meraih kemenangan atas Young Boys sehingga memperbesar kesempatan melaju ke babak gugur," ungkapnya.

"Namun kami tahu pertandingan nanti bakal sulit. Setiap tim yang menghadapi Juventus pasti mengerahkan kemampuan terbaik," pungkas Bentancur.

3 of 3

Klasemen Grup H

1. Manchester United 1 1 0 0 3-0 3

2. Juventus 1 1 0 0 2-0 3

3. Valencia 1 0 0 1 0-2 0

4. Young Boys 1 0 0 1 0-3 0

Lanjutkan Membaca ↓