Sukses


Real Madrid Antisipasi Kelelahan Perjalanan Jauh ke Markas CSKA

Jakarta Real Madrid menempuh perjalanan panjang ke Moskow untuk menghadapi CSKA Moskva di Grup G Liga Champions. Pertandingan berlangsung di Luzhniki Stadium, Selasa (2/10/2018) atau Rabu (3/10/2018) dini hari WIB.

Jarak tempuh itu bisa memengaruhi kondisi pemain. Pasalnya, Real Madrid baru saja bertempur melawan Atletico Madrid di La Liga, Sabtu (29/9/2018).

"Kami mesti melupakan kekecewaan karena gagal mengalahkan Atletico Madrid. Kami mesti istirahat dan memastikan diri siap karena perjalanan panjang ke Moskow," kata kiper Thibaut Courtois.

Real Madrid menghadapi CSKA berbekal kemenangan pada partai pertama. Los Blancos menghajar AS Roma 3-0.

Kemenangan itu menempatkan Real Madrid sebagai pimpinan klasemen sementara. Sebaliknya, CSKA baru mengoleksi satu poin karena ditahan Viktoria Plzen 2-2.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

2 dari 3 halaman

Tanpa 3 Pilar

Sesuai prediksi, Gareth Bale tidak berangkat karena terkena cedera pada laga versus Atletico Madrid. Turut menghilang Isco Alarcon dan Marcelo Vieira.

"Kami menghadapi pertarungan besar di Moskow. Kami akan berusaha kembali ke jalur kemenangan," ungkap bek Real Madrid, Dani Carvajal.

3 dari 3 halaman

Skuat Real Madrid ke Moskow

Kiper: Navas, Casilla, Courtois

Belakang: Carvajal, Vallejo, Varane, Nacho, Odriozola, Reguilon

Tengah: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, Llorente, Asensio, Ceballos

Depan: Mariano, Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Jr

Video Populer

Foto Populer