Sukses


Pelatih Valencia Sudah Kantongi Kelemahan Manchester United

Jakarta Valencia mengaku tak gentar melawan Manchester United dalam laga Liga Champions yang digelar dinihari WIB nanti di Old Trafford. Bahkan pelatih Valencia, Marcelino mengaku sudah tahu kelemahan Setan Merah.

Manchester United akan menjalani laga ini dalam situasi kurang kondusif. Pasalnya mereka baru kalah 1-3 melawan West Ham United akhir pekan lalu.

Sebaliknya Valencia justru meraih kemenangan akhir pekan lalu. Mereka mencuri tiga angka dari markas Real Sociedad dengan skor 1-0. Kepercayaan diri Los Che tengah tinggi sebelum tantang Manchester United

"MU memang sangat kuat dalam duel fisik. Namun mereka kesulitan bertahan secara kolektif," ujar Marcelino seperti dilansir Evening Standard.

"Kami akan mencoba untuk melakukan serangan balik dan kerjasama kolektif. Jika kami ingin menang maka harus main bagus," ujarnya menambahkan.

 

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

2 dari 3 halaman

Unggul Fisik

Meski demikian Marcelino mengaku MU juga punya kekuatan yang tak bisa dianggap remeh.

"Mereka salah satu dari tiga klub dengan fisik terkuat di Eropa. Selain itu penyerang MU sangat luar biasa," kata Marcelino.

"Saya yakin mereka pasti mempersiapkan diri dengan maksimal untuk laga ini," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Momen Buruk

Marcelino juga menilai performa buruk MU belakangan ini tak berdampak dalam pertandingan nanti.

"Mereka mungkin tidak dalam momen terbaik, namun kami juga sama. Saya yakin mereka segera bangkit," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer