Sukses


Manchester United Vs Valencia: Rodrigo Tetap Waspada

Bola.com, Manchester - Striker Valencia, Rodrigo, tetap mewaspadai kekuatan Manchester United. Valencia akan menghadapi Manchester United pada matchday kedua Grup H Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (2/10/2018).

Jelang laga tersebut, United memang banyak diguncang kabar miring. Manajer Jose Mourinho disebut akan segera dipecat. Hubungannya dengan para pemain pun memburuk. Ada pula Alexis Sanchez yang dikabarkan akan dijual.

Performa United pun tidak cukup bagus pada tiga laga terakhirnya. United dua kali menelan kekalahan dan sekali imbang. Bukan catatan yang bagus jelang lawan Valencia. Tapi, Rodrigo tak mau melihat situasi tersebut.

Manchester United memang sedang dalam kondisi krisis, tapi Rodrigo melihat sang lawan tetap tim yang kuat. Setan Merah tetap punya skuat yang bagus dengan banyak pemain bintang. Jadi, tidak ada alasan untuk meremehkan.

"United adalah tim yang tidak terbiasa dengan situasi seperti itu, tetapi apa pun yang terjadi mereka tetap tim dengan banyak pemain hebat dan pemain kualitas nomor satu," buka Rodrigo.

"Mereka tidak biasa dalam kondisi sulit, tapi itu bagian dari sepakbola. Terkadang Anda harus mengalami masa-masa yang berat dan kandang menyenangkan," sambung pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pada laga matchday pertama, Valencia kalah dengan skor 2-0 atas Juventus pada laga di Mestalla. Demi menjaga peluang untuk bersaing lolos dari Grup H, Rodrigo tak ingin kembali kalah. Karena itu, dia ingin Valencia menang lawan United.

"Saya rasa semua pemain sepakbola ingin menang. Kami di sini ingin menang dan saya yakin mereka juga ingin mengubah situasi secepat mungkin. Kami harus fokus dan konsentrasi karena mereka memulai laga untuk menang," tutup Rodrigo.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer