Sukses


Ditahan Ajax, Bayern Munchen Perpanjang Tren Minor

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen harus puas bermain 1-1 saat menjamu Ajax Amsterdam di Allianz Arena, pada laga kedua Grup E Liga Champions, Selasa (2/10/2018). Hasil ini membuat Bayern memperpanjang catatan minor.

The Bavarians belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir, dengan rincian dua hasil imbang dan sekali kalah. Sebelumnya, mereka bermain 1-1 kontra Augsburg dan kalah 1-2 dari Hertha BSC.

Hanya memetik satu angka membuat Bayern Munchen kini berada di peringkat kedua Grup E dengan nilai empat. Mereka kalah head to head dari Ajax yang menempati posisi teratas.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Bayern mengawali laga dengan baik. Saat pertandingan baru berjalan empat menit, Mats Hummels mampu membawa Die Roten unggul lebih dulu.

Bola hasil sundulan Hummels yang memanfaatkan umpan lambung Arjen Robben dari sisi kanan, melesat mulus masuk ke dalam gawang Ajax.

Unggul sejak menit awal membuat Bayern Munchen makin percaya diri. Akan tetapi, justru Ajax yang berhasil menyamakan kedudukan.

Umpan Dusan Tadic mampu dikonversikan Noussair Mazraoui menjadi gol dengan tendangan kaki kiri. Sampai turun minum, skor 1-1 tetap bertahan.

Pada paruh kedua, Bayern Munchen dan Ajax Amsterdam sama-sama meningkatkan tempo serangan. Aksi jual beli serangan saling diperagakan oleh kedua klub.

Akan tetapi, sampai pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta. Alhasil, Bayern Munchen dan Ajax Amsterdam harus puas meraih hasil 1-1.

 

2 dari 2 halaman

Susunan pemain:

Bayern Munchen (4-2-3-1): 1-Manuel Neuer; 32-Joshua Kimmich, 5-Mats Hummels, 17-Jerome Boateng, 27-David Alaba; 6-Thiago, 8-Javi Martinez; 10-Arjen Robben (11-James Rodriguez 62'), 25-Thomas Muller, 7-Franck Ribery (22-Serge Gnabry 74'); 9-Robert Lewandowski.

Pelatih: Niko Kovac (Kroasia)

Ajax Amsterdam (4-2-3-1): 24-Andre Onana; 12-Noussair Mazraoui, 5-Maximilian Wober, 4-Matthijs de Ligt, 31-Nicolas Tagliafico; 20-Lasse Schone, 17-Daley Blind; 22-Hakim Ziyech, 6-Donny van de Beek, 7-David Neres; 10-Dusan Tadic.

Pelatih: Erik ten Hag (Belanda)

Wasit: Pavel Kralovec (Republik Ceska)

Video Populer

Foto Populer