Sukses


Ivan Rakitic Minta Barcelona Solid saat Meladeni Tottenham Hotspur

Jakarta - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic meminta timnya kompak saat meladeni tantangan Tottenham Hotspur, Kamis (4/10/2018) dinihari di Stadion Wembley.

"Adalah penting untuk melakukan sesuatu bersama. Kami harus menjadi tim yang kuat, baik secara menyerang dan bertahan," kata Rakitic seperti dilansir situs resmi UEFA.

Laga melawan Spurs wajib dimenangkan Barcelona demi mengembalikan kepercayaan diri mereka. Saat ini, atmosfer negatif tengah menaungi Rakitic dan kawan-kawan setelah paceklik kemenangan pada tiga pertandingan terakhir.

Setelah ditahan 2-2 oleh Girona, Barcelona menderita kekalahan 1-2 dari Leganes lalu ditahan 1-1 oleh Athletic Bilbao. "Kami harus lebih baik, tetapi kami tenang dan sangat percaya diri," kata Rakitic.

Lebih lanjut, Rakitic mengatakan, Barcelona sangat ingin bermain baik saat meladeni Spurs di Wembley. Gelandang asal Kroasia ini pun yakin, timnya sudah paham atmosfer Wembley.

"Kami sangat ingin bermain baik dan kami tahu bagaimana bermain di Wembley. Beberapa pertandingan buruk tidak akan mengubah kami, meskipun itu menyakitkan. Saya sangat berharap, pertandingan segera dimulai," kata Ivan Rakitic.

Sumber: Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Statistik Lima Laga Terakhir Barcelona dan Spurs

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur 1-2 Liverpool

Inter Milan 2-1 Tottenham Hotspur

Brighton Albion 1-2 Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur 2-2 Watford

Huddersfield Town 0-2 Tottenham Hotspur 

Barcelona

Real Sociedad 1-2 Barcelona

Barcelona 4-0 PSV Eindhoven

Barcelona 2-2 Girona

Leganes 2-1 Barcelona

Barcelona 1-1 Athletic Bilbao

Video Populer

Foto Populer