PSG Pesta Gol, Tuchel Puji Performa Neymar

Oleh Adyaksa Vidi pada 04 Okt 2018, 12:41 WIB
PSG Vs Red Star

Jakarta Thomas Tuchel tak sungkan memuji performa bintang PSG, Neymar yang mencetak hattrick melawan Crvena Zvezda di ajang Liga Champions. Tuchel percaya pemain asal Brasil itu bakal terus berkembang di laga selanjutnya.

Hattrick Neymar membantu PSG menang telak 6-1 atas Crvena. Sementara tiga gol lainnya dicetak Edinson Cavani, Angel Di Maria, dan Kylian Mbappe.

Kemenangan membuat PSG berada di posisi ketiga klasemen Grup D. Mereka baru mengoleksi tiga angka dari dua laga.

"Neymar sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Anda bisa lihat dia sangat menikmati permainannya," kata Tuchel seperti dilansir Four Four Two.

"Performa Neymar sudah hampir 100 persen. Kondisi fisiknya juga semakin membaik," ujarnya menambahkan.

 

 

2 of 3

Semangat Tinggi

PSG Vs Red Star
Para pemain PSG merayakan gol yang dicetak Neymar ke gawang Red Star pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (3/10/2018). PSG menang 6-1 atas Red Star. (AFP/Franck Fife)

Musim ini Neymar telah mencetak 10 gol dari 10 laga di semua kompetisi. Namun Tuchel menilai kemenangan PSG bukan karena Neymar seorang.

"Kami memenangkan banyak laga karena memang banyak pemain terbaik di tim ini. Kami juga mampu bermain sebagai tim," kata Tuchel.

"Saat Anda bermain dengan semangat tinggi maka semua terasa mudah. Kami terus meningkatkan intensitas dalam setiap laga."

3 of 3

Tidak Mudah

PSG Vs Red Star
Striker PSG, Neymar, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Red Star pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (3/10/2018). PSG menang 6-1 atas Red Star. (AFP/Franck Fife)

Meski menang telak namun Tuchel menilai Crvena merepotkan anak asuhnya.

"Anda mungkin berpikir laga ini mudah padahal tidak demikian," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓