Sukses


Seusai Napoli Vs Liverpool, Jurgen Klopp Mengakui Kehebatan Carlo Ancelotti

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui kehebatan arsitek tim Napoli, Carlo Ancelotti. Klopp mengungkapkan hal itu setelah The Reds takluk 0-1 dari Napoli, pada Matchday 2 Grup C Liga Champions 2018-2019, di Stadion San Paolo, Naples, Rabu (3/10/2018) atau Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne menjadi pencetak gol tunggal tuan rumah. Gol pada menit ke-90 tersebut membuat Liverpool tak bisa membawa poin ke Anfield. Pada pertandingan tersebut, Napoli sanggup membuat Liverpool 'tak berdaya' dan tampil buruk.

Statistik mencatat skuat Liverpool hanya empat kali melepaskan tembakan, tak ada yang tepat sasaran. Berbanding jauh dengan Napoli yang melepaskan 14 percobaan tembakan, lima di antaranya tepat sasaran.

Klopp merasa kemenangan Napoli lebih disebabkan oleh penampilan Liverpool yang jauh di bawah standar. Saat ini Klopp belum mengetahui alasan Liverpool tampil begitu buruk, dia berdalih perlu melihat rekaman video sebelum berpendapat. Meski demikian, dia mengakui kehebatan Napoli yang dilatih Carlo Ancelotti. Klopp menilai Ancelotti adalah pelatih hebat.

"Carlo Ancelotti adalah pelatih yang sangat luar biasa. Kami kalah di pertandingan sepak bola dan terkadang sangat sulit menjelaskan alasan anda tampil sebagaimana yang terjadi sebelum anda melihat pertandingan itu lagi," kata Klopp di laman resmi liverpoolfc.

Klopp berkomentar soal skuat Liverpool yang gagal membuat tembakan tepat sasaran. Dia merasa cukup aneh dengan catatan tersebut, Klopp tak ingat kapan terakhir kali Liverpool mengalami masalah serupa.

Manajer berkebangsaan Jerman tersebut mengungkapkan, Napoli menang bukan sekadar kerena mencetak gol, tetapi Liverpool tak membuat tembakan tepat sasaran. Uniknya, Klopp tak ingat kapan terakhir kali hal itu terjadi.

"Saya sangat rela memberi pujian pada Napoli, namun saya pikir kami juga berperan besar pada kemenangan Napoli. Seharusnya, Liverpool bisa bermain lebih baik," kata Klopp.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer